Muhammad Sahlan Ramadhan Solichin

Muhammad Sahlan Ramadhan Solichin

Muhammad Sahlan Ramadhan Solichin Muhammad Sahlan Muhammad Sahlan

Muhammad Sahlan Ramadhan Solichin

Muhammad Sahlan Ramadhan Solichin

Muhammad Sahlan Ramadhan Solichin atau lebih bersahabat dipanggil Sahlan/Lu’ay (20 tahun) merupakan pria yang lahir di Kendari (Sulawesi Tenggara) pada 22 Maret 1993. Besar dari keluarga yang penuh inspirasi dan berbagai suku membuatnya memahami akan arti keberagaman di Indonesia. Maka, ia gemar mengkampanyekan “Pendidikan Karakter” dengan begitu gencarnya selama menempuh pendidikan S1 di Universitas Hasanuddin (UNHAS). Hingga akhirnya berdiri lembaga resmi untuk mewadahi visinya demikian pada 22 Maret 2013 dengan nama “GEMA PENDEKAR HS-S2” (Gerakan Mahasiswa Pendidikan Karakter Home Schooling ‘Spirit & Smile’).

Keprihatinannya dengan keadaan Pendidikan Nasional di Indonesia saat ini membuat Sahlan sampai pada sebuah kesadaran untuk memperjuangkan karakter bangsa dengan kembali menghidupkan pendidikan karakter. Ia pun berharap agar kelak, bangsa Indonesia menjadi sebuah bangsa yang spektakuler: bangsa yang mampu berkarya serta menghargai karya-karya para pendahulunya.

Muhammad Sahlan Ramadhan Solichin atau lebih. Bersahabat dipanggil Sahlan/Lu’ay (20 tahun) merupakan. Pria yang lahir di Kendari (Sulawesi Tenggara) pada 22 Maret 1993. Besar dari keluarga yang penuh inspirasi dan berbagai suku membuatnya memahami akan arti keberagaman di Indonesia. Maka. ia gemar mengkampanyekan “Pendidikan Karakter” dengan begitu gencarnya selama menempuh pendidikan S1 di Universitas Hasanuddin (UNHAS). Hingga akhirnya berdiri lembaga resmi untuk mewadahi visinya demikian pada 22 Maret 2013 dengan nama “GEMA PENDEKAR HS-S2”. (Gerakan Mahasiswa Pendidikan Karakter Home Schooling ‘Spirit & Smile’). Keprihatinannya dengan keadaan Pendidikan Nasional di Indonesia saat ini. Membuat Sahlan sampai pada sebuah kesadaran. Untuk memperjuangkan karakter bangsa dengan kembali menghidupkan pendidikan karakter. Ia pun berharap agar kelak. bangsa Indonesia menjadi sebuah bangsa yang spektakuler: bangsa yang mampu berkarya serta menghargai karya-karya para pendahulunya.

Muhammad Sahlan Ramadhan Solichin atau lebih bersahabat dipanggil Sahlan/Lu’ay (20 tahun) merupakan pria yang lahir di Kendari (Sulawesi Tenggara) pada 22 Maret 1993. Besar dari keluarga yang penuh inspirasi. Dan berbagai suku membuatnya memahami akan arti keberagaman di Indonesia. Maka. Ia gemar mengkampanyekan “Pendidikan Karakter” dengan begitu gencarnya selama menempuh pendidikan S1 di Universitas Hasanuddin (UNHAS). Hingga akhirnya berdiri lembaga resmi untuk mewadahi visinya demikian pada 22 Maret 2013 dengan nama “GEMA PENDEKAR HS-S2” (Gerakan Mahasiswa Pendidikan Karakter Home Schooling ‘Spirit & Smile’).

Muhammad Sahlan Ramadhan Solichin

Ramadhan Solichin Muhammad Sahlan

Peran PEMUDA adalah “PErubahan MenujU perDAmaian”, satu jalan dalam menuju kesuksesan… Believe for BeLive demi mencetak generasi PENDEKAR INDONESIA!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *